Ashraf Sinclair Suami BCL Tutup Usia

Bunga Citra Lestari dan mendiang suami Asharf Sinclair. Foto Istimewa
Bunga Citra Lestari dan mendiang suami Asharf Sinclair. Foto Istimewa

Jakarta,Sayangi.com- Kabar duka datang dari dunia selebriti Indonesia. Ashraf Sinclair (40 tahun) suami penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL), meninggal dunia pagi tadi, Selasa (18/2/2020). Ashraf disebut meninggal karena serangan jantung. Kabar tersebut dibenarkan manajer BCL, Doddy.

Melalui pesan singkat kepada awak media Dody menuliskan “Serangan jantung. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 di RS MMC,Jakarta.

Ucapan duka langsung membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah tiga hari lalu. Baik pihak Ashraf dan BCL belum mengumumkan soal pemakaman.

Suami dari BCL yang kerap disapa Unge itu lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ia memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Lantas Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.