Dari Hasil Lab, Lucinta Luna Terbukti Sudah Sebulan Gunakan Ekstasi

Jakarta, Sayangi.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, artis Lucinta Luna diduga telah menggunakan ekstasi sekitar sebulan. Hal ini diketahui usai Lucinta diperiksa di Laboratorium BNN Lido, Jawa Barat.

Dari pemeriksaan tersebut, Lucinta diketahui positif mengkonsumsi Amphetamin dan MDMA. Hal ini yang menguatkan dugaan polisi, jika artis sensasional ini mengkonsumsi ekstasi.

“Terakhir kita mendapatkan hasil pemeriksaan rambutnya, sekarang kita baru tahu bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu dalam waktu yang lama. Setidaknya terbaca dihasil pemeriksaan itu menggunakannya selama satu bulan,” ujar Audie di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/2).

Mengenai dua butir ekstasi yang ditemukan saat polisi menggerebek apartemen Lucinta, Audie belum dapat memastikannya. Karena sebelumnya Lucinta juga menyangkal jika barang haram tersebut miliknya.

“Apakah itu hubungannya dengan yang dua butir atau tidak kita belum tahu. Memang yang kita tahu dua butir itu kan tidak utuh waktu itu. Terdapat tiga pecahan kan di patah-patah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Saat digeledah, polisi juga menyita riklona dan tramadol dari tas Lucinta.

Lucinta ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) lalu.