Penyanyi Rapper Hollywood Pop Smoke Tewas Dibunuh

Rapper Pop Smoke alami perampokan hingga terbunuh. Foto Metro
Rapper Pop Smoke alami perampokan hingga terbunuh. Foto Metro

Los Angeles,Sayangi.com- Kabar duka datang dari rapper Amerika. Diduga, Pop Smoke terbunuh lantaran perampokan yang menyatroni rumahnya pada Rabu pagi, 19 Februari 2020 waktu setempat.

TMZ melaporkan, saat kejadian Pop Smoke 20 tahun tengah berada di rumah di Hollywood Hills sekitar pukul 04.30 pagi waktu setempat. Saat itu ia tengah  bekerja saat  dua orang pria memakai hoodie dan maker masuk ke rumahnya.

Menurut petugas Kepolisian setempat pelaku memukul, dan melukai anggota badan Pop Smoke dan melepaskan beberapa kali tembakan.

Tak lama setelah peristiwa ini, Rapper Pop Smoke dilarikan ke rumah sakit di West Hollywood dengan ambulans. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong. Hingga berita ini disiarkan kepolisian setempat belum berhasil menangkap dan mengidentidikasi pelaku atau tersangka.

Belum diketahui juga apakah Pop Smoke mengenal para pelaku tersebut.Dilaporkan seorang pria terlihat diborgol namun polisi meyakinkan dia tidak terlibat dan sudah dibebaskan.

Pop Smoke telah merilis albumnya pada Juli lalu. Lagunya bertitel Welcome to the Party, cukup populer. Lagu tersebut dinobatkan sebagai salah satu dari lagu rekomendasi musim panas.Semasa hidupnya Pop Smoke pernah bersama Travis Scoot menyanyikan lagu berjudul Gatti.