Aksinya Viral, Polisi Tangkap Begal Payudara Beratribut Ojol

Jakarta, Sayangi.com – Polres Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku begal payudara berjaket ojek online, yang beraksi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Aksi pelaku terekam CCTV dan akhirnya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pelaku yang mengendarai sepeda motor berwarna putih berhenti di sebelah korban. Kemudian pelaku pura-pura hendak bertanya kepada korban.

Saat lengah, pelaku melakukan aksi bejatnya dengan meremas payudara korban. Korban sempat kaget dan berusaha menghindar, sementara usai melakukan aksinya pelaku kabur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo mengatakan, pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku.

“Pelakunya sudah kita tangkap ya,” ujar Heri saat dikonfirmasi, Kamis (12/3).

Heri menyebut, pihaknya belum bisa merinci kronologis kejadian, termasuk motif pelaku melakukan tindakan kejahatan cabul itu. Namun sejumlah barang bukti berhasil disita polisi.

“Sekarsng masih di Polsek Ciracas untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Video aksi begal payudara itu beredar luas di Instagram, salah satunya diunggah akun @warung_jurnalis. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Senin (9/3) lalu saat korban hendak pulang ke rumahnya.

“Pelaku begal payudara menggunakan atribut ojol terekam CCTV,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.