Unggah Foto Saat Isolasi Tom Hank Hebohkan Warganet

Tom Hank dan istrinya Rita Wilson terjangkit Virus Corona.Foto Getty Image
Tom Hank dan istrinya Rita Wilson terjangkit Virus Corona.Foto Getty Image

Canbera,Sayangi.com- Warga Australia dihebohkan beredarnya foto Tom Hanks tengah menjalani isolasi lantaran terpapar virus Corona. Dilaporkan Netizen Australia mengomentari unggahan foto di akun aktor Hollywood @Tomhanks, yang sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Gold Coast karena terinfeksi virus Corona.

Hanks mengunggah sebuah foto roti tawar berwarna hijau yang dilapisi selai bernama Vegemite. Selai ini sangat populer di Australia untuk melapisi roti dan sebagai teman sarapan. Selai ini terbuat dari ragi dan memiliki rasa asin dan pahit.

Namun, sebagian netizen mengomentari negatif foto itu karena Hanks dinilai telah melapisi roti tawarnya dengan Vegemite terlalu tebal.

Nitizen lainnya ada yang mengomentari dengan nada terkejut. “Duh, Pak Hanks, bahkan orang Australia paling beranipun tidak akan melapisi Vegemite terlalu banyak pada roti panggang seperti itu,” kata seorang netizen. Adajuga netizen yang mencoba mengajari Hanks soal selai ala Australia ini.

“Vegemite itu bukan nutella atau selai kacang. Anda harus melapisi roti itu secara tipis dengan Vegemite. Setelah itu berilah lapisan roti itu dengan mentega hingga mirip toilet yang jarang dibersihkan. Itu baru lezat,” tulis netizen lainnya.

Ada juga  netizen mencandai Hanks soal Vegemite dan Corona. “Corona tidak akan membunuh Anda tapi Vegemite sebanyak itu iya,” kata netizen lainnya.

Saat ini Hanks sedang menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit bersama istrinya Rita Wilson. Keduanya menjalani rawatan setelah terinfeksi virus Corona saat melakukan perjalanan di Australia. Keduanya mengumumkan peristiwa ini lewat akun Instagramnya sejak awal minggu ini.

sumber: Cosmopolitanan