Paket Sembako Sri Meliyana Diterima Antusias Masyarakat Muara Enim

Paket Sembako bantuan Anggota DPR RI Sri Meliyana diserahkan ke masyarakat Muara Enim
Muara Enim, Sayangi.com – Dalam masa pandemi Covid 19, berbagai langkah sosial dilakukan demi saling membantu dan meringankan beban di masyarakat. Demikian juga yang dilakukan oleh Ir. Sri Meliyana, Anggota Komisi IX DPR RI dapil Sumsel II Fraksi Gerindra bersama Agus Firmansyah, S.H., Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Muara Enim, yang membagikan paket sembako untuk warga masyarakat Muara Enim di beberapa kecamatan di Kabupaten Muara Enim pada (19-20/05/2020).
Ketua relawan Ir. Sri Meliyana, Agus mengatakan bahwa setibanya paket bansos ini di Kabupaten Muara Enim, para relawan langsung bergerak cepat bergotong royong membagikan paket sembako tersebut.
“Begitu tiba, kita bersama tim relawan langsung mendistribusikan paket sembako tersebut, yang terdiri dari beras, minyak, kopi, teh dan indomie kepada warga masyarakat desa maupun kelurahan yang kurang mampu, yang terdampak pandemi virus Covid 19 Corona di Kabupaten Muara Enim” Ujarnya.
Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa distribusi paket sembako tersebut dilakukan di beberapa kecamatan yang dikoordinir oleh masing-masing koordinator relawan antara lain, Nurman Kecamatan Muara Enim, Anto Kecamatan Gunung Megang, dan Joni Kecamatan Belimbing dan Ujanmas dengan total paket sembako yang dibagikan di 4 (empat) kecamatan sebanyak 200 buah paket.
“Alhamdulilah respons masyarakat antusias, proses pendistribusian yang dikoordinir oleh setiap koordinator relawan kecamatan berjalan lancar, dimana total paket sembako dibagikan di 4 (empat) kecamatan dengan jumlah sebanyak 200 buah paket” pungkasnya.