Hasnaeni Siapkan 500 Hektar Lahan Untuk Hunian Kader Partai Emas

Jakarta, Sayangi.com – Hasnaeni, berencana mendirikan partai politik (Parpol) yang dinamai ‘Partai Emas’. Menurutnya, Partai Emas akan menyejahterakan masyarakat dan anggotanya melalui sayap partai yang dibentuk.

“Kita akan buat badan terpisah, sayap partai, yang nantinya bagi anggota partai akan dibantu buka lapangan pekerjaan melalui koperasi, namanya Koper Emas. Jadi bukan sekedar partai,” ujar Hasnaeni melalui keterangan tertulisnya, Rabu (24/6).

Hasnaeni atau yang kerap disapa ‘Wanita Emas’ ini ingin kader Partai Emas lebih dahulu sejahtera. Hal ini menurutnya penting, agar roda organisasi bisa berjalan, dan nantinya Partai bisa optimal berkontribusi bagi rakyat dan bangsa.

“Kepastian hidup dan kesejahteraan buat anggota partainya juga. Memulai dari anggota partai dulu,” katanya.

Lebih lanjut Hasnaeni juga mengaku telah menyiapkan lahan seluas 500 hektar untuk membangun rumah bagi para kader. Selain itu, Partai Emas juga berkomitmen untuk membantu petani di daerah.

“Kita bikin rumah sederhana. Saya sudah ada tanah 500 hektar, kita bangun buat anggota partai. Nanti kita kerja sama dengan bank, mereka cicil hanya Rp 75 ribu per hari,” paparnya.

Menurut Hasnaeni, kader Partai Emas tidak hanya dimanfaatkan saat dibutuhkan. Lebih dari itu, lapangan kerja juga telah dipikirkan sebelum partai ini resmi didirikan.

“Makanya kita bikin partai enggak kaya partai yang ada. Saya pikirkan juga lapangan kerja buat mereka (para kader),” terangnya.

Semua rencana tersebut, lanjutnya, salah satunya guna menarik perhatian. Sehingga diharapkan masyarakat bergabung menjadi kader Partai Emas.

“Kalau kita buat partai kayak yang ada, nggak ada nilai plusnya, nggak menarik orang gabung. Paling mereka bilang sama saja kayak yang ada bosan nggak ada sesuatu, Makanya tagline kita, ‘Kepastian Hidup Sejahtera’,” jelasnya.

Sebelum mengambil segala keputusan, Hasnaeni mengaku, Partai Emas akan melakukan survei terlebih dahulu sebelum bergerak. Hal ini dilakukan guna mengetahui harapan rakyat kepada parpol, khususnya Partai Emas.

“Biar kita juga nggak salah langkah,” pungkasnya.