Temui Kapolres, PGK Lamongan Berikan Cenderamata HUT Bhayangkara dan Pernyataan Sikap

PGK Lamongan memberikan pernyataan sikap dukungan kepada Kapolres Lamongan AKBP Harun

Lamongan, Sayangi.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lamongan disambut oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun, Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias dan jajaran di Mapolres Lamongan, Kamis (9/07/2020).

Sekretaris DPD PGK Lamongan, Chandra Agustian mengatakan, silaturahmi tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 berupa cenderamata penghargaan dan menyampaikan pernyataan sikap DPD PGK Lamongan bersama Polres Lamongan.

Pernyataan sikap tersebut, kata Chandra, berkaitan dengan dukungan pihaknya terhadap langkah-langkah Polres Lamongan dalam menangani dan mengawal masalah dan isu terkini di Lamongan.

“Tentunya, insyaallah PGK Lamongan akan terus mengupayakan konstribusi terbaik dan siap bersinergi dengan berbagai elemen untuk kebaikan Lamongan,” terang Chandra.

Berikut isi lengkap pernyataan sikap DPD PGK Lamongan bersama Polres Lamongan:
1. DPD PGK Lamongan berkomitmen mendukung penuh langkah-langkah aparat penegak hukum dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur hukum yang berlaku dan rasa keadilan masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap profesionalisme.

2. DPD PGK Lamongan mengapresiasi langkah-langkah kepolisian dalam pendisiplinan terkait protokol kesehatan dan keamanan di masa pandemi, dan siap bersinergi dalam upaya-upaya percepatan penanganan wabah COVID-19.

3. DPD PGK Lamongan siap mengawal dan mensukseskan pemilihan kepala daerah (PILKADA) Lamongan tahun 2020 agar terselenggara secara bersih, jujur, dan adil.

4. DPD PGK Lamongan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.