Editor Metro TV Jadi Korban Pembunuhan di Pinggir Tol JORR Pesanggrahan

Yodi Prabowo

Jakarta, Sayangi.com – Sesosok jasad pria ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Belakangan diketahui identitas jasad tersebut adalah Yodi Prabowo (25), yang merupakan editor di Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, ada luka tusukan senjata tajam pada tubuh korban. Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

“Pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi. Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” ujar Irwan saat dikonfirmasi.

Pihak kepolisian masih menggali informasi dengan meminta keterangan keluarga dan saksi yang menemukan jasad korban. Di lokasi kejadian, polisi turut menyita sebilah pisau yang diduga untuk menghabisi nyawa korban.

“Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari tak ada kabar,” jelasnya.

Sementara itu, News Director Metro TV Arief Suditomo menyatakan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa Yodi. Korban yang telah bergabung di Metro TV sejak akhir 2015 diketahui terakhir bertugas pada Selasa (7/7) malam.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” tegas Arief.

Arief juga berharap keluarga korban diberikan ketabahan atas peristiwa yang menimpa Yodi. Ua juga berjanji Metro TV akan terus memperjuangkan keadilan untuk Yodi.

“Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum,” katanya.